Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bang Yos: Inilah Perkawinan Terakhir Pasha

Kompas.com - 27/03/2011, 12:10 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com -- Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menaruh harapan kepada vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, yang baru saja melepas masa mendudanya dengan menjadi suami Adelia Wilhelmina atau Adel.

"Harapan saya, inilah perkawinan terakhir Pasha. Semoga Pasha-Adel langgeng dan jadi panutan selebriti yang lain dan panutan anak muda," harap Sutiyoso usai menjadi saksi pernikahan Pasha-Adel di Gedung Serbaguna Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011) pagi. Pria yang akrab disapa Bang Yos itu bukan basa-basi menyampaikan harapannya itu. Rumahtangga Pasha dengan Okie Agustina Sofyan resmi bubar pada 20 Januari 2009.

Namun, hal itu bagi Bang Yos tinggal bagian dari masa lalu yang harus segera dilupakan oleh Pasha. Karena itu pula, aku Bang Yos, ia bersedia menjadi saksi pernikahan duda beranak tiga tersebut. "Memang saya kenal Pasha ya. Terus, dia suatu saat datang ke rumah saya malam-malam, enggak tanggung dia datang jam sepuluh malam sampai jam satu pagi," ceritanya. "Saya guraunya, 'Kamu serius nih, apa enggak banyak nanti cewek-cewek bunuh diri karena kamu mau nikah?'" lanjutnya. "Dia sudah minta saya (menjadi saksi) sejak lama. Saya sendiri nginep di Bandung. Saya sampai jam 12 (tengah malam), karena enggak mau ambil risiko telat sebagai saksi," sambungnya.

Selain itu, Bang Yos berharap Adel-Pasha segera diberi keturunan. "Anak boleh banyak, asal jangan lebih dari tiga," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com